afgan keren, sadis tapi keren dan kian meroket


Cowok keren Afgansyah Reza atau Afgan (18) kini bersiap-siap meninggalkan Indonesia. Padahal, namanya saat ini tengah melambung di kancah musik dalam negeri berkat lagunya Terima Kasih Cinta.

Meski sedang naik daun, Afgan mengaku sudah mantap terhadap pilihannya untuk sementara meninggalkan Tanah Air, karena akan melanjutkan kuliahnya di Australia.

Muncul kabar bahwa kepindahannya ke Negeri Kangguru itu disebabkan karena nilai kuliah Afgan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia kelas internasional hancur, bahkan terancam drop out (DO). Diakui Afgan, saat memasuki semester pertama kuliah nilainya "lumayan parah". Namun di semester berikutnya, Afgan mengaku bisa memperbaiki diri.

Setidaknya Afgan bisa menepis isu yang tidak benar tersebut. Kepindahannya ke Australia untuk menuntut ilmu itu justru diminta oleh kampusnya. "Semester sekarang nilainya bagus, makanya dipilih UI dan dikirim ke Australia," kata penyanyi berkacamata ini. Afgan mengaku tawaran untuk kuliah di Australia itu terlebih dulu datang kepadanya daripada rekaman album solo.

Jika sesuai rencana, penyanyi kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini akan berangkat ke Australia pada pertengahan tahun 2009 nanti. Saat ini Afgan memilih cuti kuliah mengingat kesibukan promo album pertamanya yang luar biasa padat. Ia memilih cuti untuk melanjutkan kontrak kerja dengan Wanna B Production dan perusahaan rekaman Sony BMG. Anak kedua pasangan Lyod Yahya dan Lola Purnama ini berjanji akan kembali menyanyi setelah lulus kuliah.