Cinta Laura, luncurkan single soundtrack film Oh Baby


Cinta Laura Kiehl, sosok bintang remaja yang kini paling fenomenal itu baru saja menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.

soundtrack film perdananya yang berjudul Oh Baby. Dalam album yang berisi 10 lagu ini, gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu membawakan dua lagu yaitu Oh Baby dan We Can Do It.

Sebagai soundtrack layar lebar, maka pilihan musiknya disesuaikan dengan tema film bergenre komedi musikal romantis. Jadi tak heran jika dua lagu yang dibawakannya sangat energik dan memancarkan spirit anak remaja.

Kedua lagu yang diciptakan oleh Novi Umar dan Teguh D itu bercerita tentang kehidupan remaja. Lagu Oh Baby merupakan hit singlenya yang merupakan perpaduan dari pop, R&B, dan dance dengan iringan musik yang simpel, namun seksi.

Sementara dalam lagu We Can Do It, Cinta mengajak para remaja untuk berpikir positif dan percaya diri, dengan musik yang dikemas dalam tema pop rock alternatif.


Bahkan, begitu kuatnya keinginan bintang sinetron Upik Abu dan Laura itu menggeluti dunia musik, ia telah berencana untuk segera mempersiapkan album solonya.Kita nanti saja gembrakan baru Cinta...ok



1.Cinta Laura - Oh Baby.
2.OST sinetron Upik Abu & Laura


IndoBanner Exchanges