Marshanda, Ketulusan Hati Aqsa dan Madina

Si Cantik Marshanda seetelah lama tak bernyanyi lagi, kini dia muncul dengan merilis album ramadhan. Lagu Ketulusan Hati menjadi hits yang diangkatnya sekaligus lagu Ketulusan Hati adalah Ost. dari sinetron religi Aqsha Madinah yang dibintangi Marshanda sendiri bareng Dude Harlino dan Carrisa Putri di RCTI.
Marshanda dalan sinetron Aqsa dan madina itu dipasangkan kembali dengan dude Herlina lalu bagaimana dengan pacar Caca sendirin VJ Ben ? Marshanda mengaku belakangan ia lebih suka curhat-curhatan dengan Dude Harlino. Lantas bagaimana hubungannya dengan VJ Ben, kekasihnya itu? Marshanda Jatuh Cinta Pada Dude Harlino. Bintang muda berbakat ini juga tak sekadar menjalin asmara dengan VJ Ben.
Kini Marshanda berkibar lagi dibulan Ramadhan dilayar televisi televisi di suasana bulan suci, tiap kanal berlomba menyuguhkan yang terbaik. Seperti sinetron, misalnya. Pada tahun lalu, sinetron SHOLEHA yang dibintangi Marshanda, sempat memunculkan tren kerudung sesuai ala sicantik Marshanda, Jatuh Cinta Sama Dude Herlino Lupakan VJ Ben Siapa sangka Marshanda ternyata diam-diam jatuh cinta dengan Dude Herlino. Saking ngebetnya, Marshanda rela meninggalkan VJ Ben, demi cinta Dude. Cinta Marshanda dan Dude Harlino Kandas? tapi itu hanya daralm drama ramadhan belaka. Dalam sinteron Ramadhan terbaru produksi Sinamart yang berjudul Aqso & Madina.


1.Ketulusan hati
2.Astaghfirullah
3.Sebuah pengakuan


IndoBanner Exchanges