Cara Promosikan Blog

TIPS JITU PROMOSKAN BLOG ANDA


Apakah anda ingin jadi nomor satu di mesin pencari Google ?
Berikut Langkah-langkah yang harus anda lakukan:


-= Setiap anda melakukan posting gunakan kata kunci yang diperkirakan akan di cari oleh orang lain jangan gunakan kata-kata yang susah dimengerti.

= Discription dengan kata-kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda.

= Lakukan posting di blog kamu, karena ini akan membantu Google dan mesin pencari lain untuk mereindeknya.

= Jangan lupa membuat posting secara teratur.

= Disamping itu bisa juga disediakan untuk game gratis, download game gratis atau sesuatu yang gratis lainnya pasti akan lebih menarik.

= Seringlah anda berkunjung dan memberi komentar di blog orang lain, jangan lupa disana anda berikan komentar, lalu tinggalkan alamat blog anda.

= Saling tukar Lingk dengan blogger lain.

= Berikutnya perlu anda daftarkan blogmu di blog direktori, seperti http://feeburner.com, http://technorati.com, http://blogdigger.com. http://www.daypod.com. Silahkan coba !. Lalu, Submit url blogmu di web direktori seperti di http://www.dmoz.com/, http://www.best-web-directories.com/. Mudahkan ?

= Kemudian daftarkan url blog anda pada search engine seperti Google. Buka: www.google.com/addurl.

= Daftarkan url blogmu ke search engine Yahoo. Buka www.search.yahoo.com/info/submit.

= Cara mudah lainnya promosikan blog Anda di situs-situs penyedia layanan iklan gratis di internet, seperti http://www.biroiklan.net, http://www.adhoo.i-p.com, http://www.admatters.com, http://www.bursaiklan.com, http://www.biroiklan.net, http://www.iklanbaris.co.id. OK!

= Berikutnya masukan artikel kamu di situs artikel directori seperti http://www.ezinearticles.com/, http://www.goarticles.com/.

= Cara paling sdandar sehari hari adalah telpon teman, suruh dia buka blog anda, atau chating di MLRC, YM nah gampang kan?


IndoBanner Exchanges