Pinkan Mambo, cantik, Centil, Sexy, Kekasih Yang Tak Dianggap


Pinkan Mambo yang sexy dan cantik manton duo Ratu itu tak hanya kualitas vokalnya yang unik bernuansa RnB dan Soul membuatnya tampil cemerlang diantara vokalis wanita yang ada di kasanah musik Indonesia. Di album debutnya ini, Pinkan mencurahkan isi hatinya lewat nada. Dari indahnya jatuh cinta, dilema dua cinta, hingga sakitnya diputusin. Semuanya membuat ia semakin mengerti manis pahitnya kehidupan. Maka album bertajuk Aku Tahu Rasanya ini adalah sebuah rangkuman kisah hidupnya dua tahun belakangan yang dituturkan dalam indahnya warna warni Pop, Disko, RnB hingga nuansa Rock yang akan membuat Anda semakin mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang Pinkan.Lagu berjudul "Dirimu Dirinya" didaulat sebagai single pertama Pinkan Mambo. Lagu ini musik dan liriknya digubah oleh penulis lagu bertangan dingin Melly Goeslaw.

Album ini sempat tertunda karena padatnya jadwal manggung Pinkan setelah single "Cinta Takkan Usai" yang tergabung dalam kompilasi Best Female Idol. Di album ini, Pinkan juga mengajak finalis Indonesian Idol, Delon, untuk berduet lewat lagu romantis berjudul "Satu, Hanya Kamu".

Kini Pinkan hadir lagi dengan album baru tapi kemasan lagunya usang namun telah diaransement ulang dengan gaya Pinkan, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Kertas Band. Kekasih Yang Tak Dianggap, begitulah lagu yang diluncurkan Pinkan. Lagu Kekasih Yang Tak Dianggap diusung dengan gaya Pinkan, nah penasaran?
Koleksi Lagu Pinkan Mambo :

1. Kekasih Yang Tak Dianggap
2. Dirimu Dirinya
3. Gak Penting Ku Nanti
4. Wanita Terindah
5. Caraku Mencintaimu
6. Kasmaran
7. Cinta Takkan Usai
8. Menyentuh Awan
9. Aku Bukan Untukmu
10. Satu, Hanya Kamu (duet with Delon)
11. Seharusnya Tak Begini
12. Biar Kau Tau Rasa
13.Aku Tahu Rasanya


IndoBanner Exchanges