Siti Nurhaliza Koleksi Lagu Hari Raya Idul Fitri/Lebaran


Siti Nurhaliza ditahun 1995, Siti mengikuti ajang adu bakat remaja, Juara Bintang di Radio Televisyen Malaysia (RTM). Siti berhasil mengantongi juara pertama, dan kemudian dikontrak oleh Suria Records dengan merilis debut albumnya, Siti Nurhaliza 1996).
Putri dari pasangan Tarudin Ismail dan Siti Salmah Bachik ini telah meraih banyak penghargaan Nasional maupun Internasional dan dinobatkan sebagai salah seorang diva pop Asia. Bahkan di Indonesia Siti begitu populer dan banyak pengemarnya setelah lagu pertamanya Betapa KuCinta Padamu dan Cindai.

Karir Siti di Indonesia mencapai puncaknya pada April 2005, Siti berkesempatan tampil dalam konser tunggal prestisius di Royal Albert Hall di London, dengan diiring musisi asal Indonesia, Erwin Gutawa.

Masa kepopuleran Siti diakhiri dengan pernikahannya Datuk Khalid Mohamed Jiwa yang kemudian menikahinya, pada 21 Agustus 2006 lalu. Tak hanya sukses bernyanyi Siti juga seorang pengusaha sukses. Siti adalah pemilik label rekaman, Siti Nurhaliza Productions selain manjadi brand merk Parfum dan sejumlah produk lainnya. Selain itu, Siti juga menjadi bintang iklan sejumlah produk, termasuk Pepsi, Konica Minolta, Pantene Samsung, dll. Dari multisukses tersebut, Siti dinobatkan sebagai artis terkaya di Malaysia (The Most Richest Artistes).

Siti tak hanya piawai lagu pop, melayu tapi juga berirama Dangdut dan lagu untuk hari raya Idul Fitri.

Lagu Hari Raya Idul Fitri/Lebaran Siti Nurhaliza, Nazam Lebaran, Air Mata Syawal, sesuci Lebaran, Suara Takbir, Selamat Hari Raya.

1.Sesuci Lebaran
2. Aidilfitri Di Alaf Baru
3.Nazam Lebaran
4.Air Mata Syawal
5.Suara Takbir
6.Selamat Hari Raya
7.Anugrah Idul Fitri


IndoBanner Exchanges