Hijau Daun Band - Lagu Terbaru Suara (Ku Berharap) Album Ikuti cahaya


Hijau daun Band, inilah satu lagi band Indonesia asal Lampung. Mengikuti sukses Kangen Band di blantika musik Indonesia, kini Hijau Daun Band mencoba meraih mimpi yang sama, yaitu kesuksesan dan popularitas. Band anak muda ini Hijau Daun Band mengeluarkan 10 lagu terbaru Hijau Daun antara lain Suara (Ku Berharap), Cobalah, Sampai Kau Bicara, Selalu Bgitu, Dunia Lain, De Ja Vu, Ikuti Cahaya, Lihatlah, Jatuh, dan Dewi.


Grup band asal Lampung ini terdiri dari lima personel cowok, Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas),awal karir musik mereka secara profesional melalui BMG di bulan april 2008. Dengan mengambil nama Hijau daun yang sama juga dengan klorofil. Nama yang cukup gampang di ingat! Hijau Daun....

Band hijau daun, mampu menembus persaingan musik di Indonesia diantara puluhan band anak muda yang cukup populer saat ini seperti Peterpan, Ungu, Radja, Kangen band, ST 12, Dewa dan masih banyak lagi . Pada album perdana ini lagu Ikuti Cahaya ini, Hijau Daun mengandalkan lagu Suaraku (Berharap) untuk mengawali musik di album terbaru Hijau daun.

1.

Hijau Daun - Suaraku (Berharap)



IndoBanner Exchanges