Letto, Lubang Hati



Buat penggemar letto band anak muda asal Yogyakarta itu yang pernah populer dengan lagu-lagu romantisnya. Kini Letto hadir dengan lagu andalannya Lubang hati yang juga jadi soundtrack sinetron di RCTI. Grup band Letto merilis album ketiganya. Proses rekamannya di Yogyakarta.

Album ketiga Letto setelah Truth, Cry, and Lie (2005) dan Don't Make Me Sad (2007) ini berisi 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu berbahasa Inggris dan 9 lagu berbahasa Indonesia cukup unik kan?. Lebih keren lagi warna musiknyapun berwarna-warni namun masin dihiasi dengan lirik-lirik yang menyentuh hati penuh cinta. Bahkan lebih luarbiasanya lagi dari segi warna musik etnis menghiasi sebagian lagu termasuk musik etnik Bali dan Minang dan Jawa wow...luar biasa sekali.

Pada album ketiga Letto dengan label 'Lethologica'maknanya sebuah kelainan psikologis yang membuat seseorang lupa tentang sebuah kata kunci dalam percakapan, aneh juga ya judul album ketiga Letto ini. Lethologica judul album itu cukup unik dan menarik dengan harapan sukses seperti album terdahulu tentunya.Pada album ini terdapat 12 lagu baru yang asik didengar. Video klip lagu Lubang Hati, lagu yang kini tayang dibanyak stasiun televisi bahkan terdengar merdu diradio-radio dipenjuru Indonesia.




Download lagu : Lubang hati


IndoBanner Exchanges