Ridho Rhoma luncurkan Menunggu




Lagu Menunggu sangat populer dikalangan pengemar musik dangdut, lagu yang pernah dipopulerkan oleh pencipta sekaligus penyanyinya Rhoma Irama yang berduet dengan Rita Sugiarto. Tapi kini lagu dangdut Menunggu itu kembali dirilis dengan nuansa beda yakni musik pop.

Adalah putera dari si raja dangdut Rhoma Irama, Rhido Rhoma yang tergabung dalam band Sonet 2 hadir dengan lagu menunggu dengan nuansa pop bahkan terdengar sedikit nuansa India. Dengan video klip yang dikemas cukup anyar dengan Marissa VJ MTV sebagai pasangan Rhido di video klip perdana dialbum terbaru itu. Sonet 2 Band meluncurkan album perdananya yang berjudul Menunggu bertempat di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (22/1).

Meski ada nama Rhoma, yang melengkapi nama pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 itu, tidak menjadikan Ridho pengganti ayahnya dan menggunakan gaya yang sama dalam berdangdut. Aransemen musik yang dimainkan Sonet 2 Band sangat berbeda dengan musik yang selalu dipakai Rhoma dalam Soneta Group. Gebukan drum terdengar dominan daripada tetabuhan tabla dan perkusi. Ridho mengaku lebih banyak terinspirasi oleh penyanyi asal India, Sonu Nigum.

Sonet 2 lahir saat musik dangdut tengah balik ke dalam keterpurukan. Kehadiran penyanyi dan musisi yang sekenanya muncul ke permukaan secara cepat membuat banyak orang memandang sebelah mata dengan musik anak negeri ini. Mampukah Sonet 2 mengubahnya menjadi masa keemasan? Sonet 2 semoga sukses dengan lagu menunggunya!


download lagu Menunggu:


IndoBanner Exchanges