Lagu Hantu Hancur Hatiku Olga Syahputra

Siapa yang tak kenal Yoga Syahputra Olga Syahputra seorang komedian dan pembawa acara yang sedang kondang saat ini. Olga lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. anak dari
Sulung tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida ini mengawali karier melalui Sanggar Ananda yang dipimpin Aditya Gumay yang telah melahirkan Lenong Bocah. Berawal dari sanggar itu Olga mendapat kesempatan tampil dalam sejumlah acara dan syuting untuk acara televisi.
Sebelumnya Olga pernah main disinetron KAWIN GANTUNG, SI YOYO dan film layar lebar SUSAHNYA JADI PERAWAN dan TINA TOON DAN LENONG BOCAH: The Movie.

Cowok kemayu ini juga berperan dalam acara komedi Jangan Cium Gue, Extravanganza ABG, dan Prime Time. Bahkan Olga bergabung dengan Indra Bekti dan Indy Barends dalam acara Ceriwis yang tayang tiap hari di TransTV tapi sekarang sudah hengkang.

Memasuki tahun 2008, nama Olga semakin meroket di dunia entertaintment. banyak acara televisi digawanginya mulai presenter acara musik DAHSYAT bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad di RCTI, juga beberapa sinetron kejar tayang seperti Tarzan Cilik di RCTI. Kini langkah Olga diperluas lagi dengan menelorkan single Hancur Hatiku atau Hancur, yang dinyanyikannya bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya, semoga saja albumnya laku keras!


Download lagu ; HANCUR HATIKU


IndoBanner Exchanges