Biarkan Aku Jatuh Cinta ST 12

ST 12 meluncurkan album baru berisi lagu-lagu kombinasi antara lagu baru dan lagu lama, dibawah bendera Trinity Optima Production. Album ST 12 dalam bentuk "Puspa Repackage"
Di album tersebut menampilkan lagu "Isabella" yang diaransemen ulang dalam dua versi yakni versi slow rock dan versi slow yang menjadi "soundtrack" sinetron produksi "Sinemart" dengan judul yang sama Isabella.


Vokalis ST 12 Muhammad Charly van Houten mengatakan, musik dalam album tersebut digarap bersama-sama oleh tiga personelnnya, yakni Muhammad Charly van Houten (gitar/vokal), Ilham Febry alias Pepep (drum), dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar).

Album ini terlahir atas kesepakatan antara personel ST 12 dan produser. Misalnya lagu "Isabella" dalam dua versi aransemen, yakni aransemen slow yang sengaja dipesan produser rumah produksi untuk "soundtrack" sinetron yang dibintangi Nasyla Mirdad di RCTI.

Adapun lagu andalkan adalah lagu "Biarkan Aku Jatuh Cinta" serta lagu "Saat Kau Jauh" yang diaransemen ulang dengan tampilan lebih rancak. Biarkan Aku Jatuh Cinta juga menjadi soundtrack sinetron di RCTI yang dibintangi oleh Nikita willy. semoga sukses untuk album Puspa Repackage nya.


Download lagu ST 12: Biarkan Aku Jatuh Cinta


IndoBanner Exchanges