Nidji Soundtrack Film Laskar Pelangi



Band papan atas Indonesia Nidji dipercayakan untuk menyanyikan salah satu lagu di film Laskar Pelangi yang akan segera release dibisoskop nasional.
Film yang diangkat dari novel terlaris itu diadopsi kelayar lebar oleh Mira Lesmana . Mira Lesmana mempercayakan Giring untuk pembuatan lagu tema Laskar Pelangi. Giring tak menyiakan kesempatan itu hingga lahirlah lagu Laskar Pelangi. Laskar Pelangi merupakan novel inspiratif karya Andrea Hirata. Novel laris karya Andrea Hirata itu diterbitkan oleh Bentang Pustaka ditahun 2005. Novel yang menceritakan mengenai rentang kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah (SD dan SMP) di sebuah sekolah Muhammadiyah di pulau Belitong yang penuh dengan keterbatasan. Mereka adalah Ikal, Lintang, Sahara, Mahar. Cerita novel tersebut sangat menarik menyentuh penasaran? Baca saja!

Sebelumnya Giring memang sudah membaca novel laris tersebut. Diakui Giring ceritanya dahsyat dan luarbiasa. Selain band Nidji yang menyemarakan soundrack film Laskar Pelangi itu ada lagi band papan atas lainya seperti Netral, Gita Gutawa, dan Sherina.

1.Laskar Pelangi
2.Biarlah


IndoBanner Exchanges