Derby Romero Gelora Asmara


Derby masih kanak-kanak semua pasti kenal, Derby memerankan tokoh Sadam dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero kini sudah berusia 18 tahun.
Derby sudah duduk di semester pertama, Fakultas Hukum, Universitas Atmajaya Jakarta.

Derby kembali ke dunia hiburan juga ditandai dengan dirilisnya album berjudul DERBY, hasil kolaborasinya dengan temannya yang bernama Iras Dorallen. Hasilnya adalah grup duo dengan kendaraan album yang bercorak pop rock. Adalah ayah Derby sendiri, Igor Nainggolan, yang bertindak sebagai komposer, arranger, dan produser album. Bagaimana kesan Derby berkolaborasi dengan sang ayah.

ada 11 lagu dialbum Derby, ditampilkan dalam beragam warna, namun secara keseluruhan didominasi oleh pop rock. Simak hit singlenya yang berjudul Gelora Asmara, yang dihadirkan dalam nuansa syntpop dengan beat yang dinamis. Hadir pula lagu berjudul Tuhan Tolong yang sarat dengan pop bernuansa melayu. Nikmati juga lagu berjudul Ambil Jiwaku dan Cintailah Diriku, yang dihadirkan dalam gelora nuansa rockestra yang megah, dengan sentuhan piano yang indah!! Buruan koleksi albumnya!!


Track Listing
1. Tuhan Tolong

2. Gelora Asmara

3. Biarkan Aku Pergi

4. Cinta Terlarang

5. Cintailah Diriku

6 Hidupku Indah

7 Rindu

8 I Don’t Wanna Stay

9 You Feel The Same I Feel

10 Ambil Jiwaku

11 Gelora Asmara (Versi Rock)


IndoBanner Exchanges